Rabu, 04 Juli 2012

Hari Pertama Minggu Ke-dua

Panas banget!

Dunia ini panas banget rasanya kayak masuk ke dalem microwave yang udah lewat 2 jam waktu manasinnya. Gue heran, dunia aja sepanas ini apalagi neraka. Beh!

Minggu kemaren adalah minggu yang agak awkward buat gue karna ya pertama kali kerja. Kayak gue dikira maho cabul, kenalan ama guru-guru laen, ngajar matik pertama kali. Gue pingin cerita dikit pas hari Rabu nih.

Biasa, gue baru balik dari kampus, langsung ke bimbel. Gue ketemuan ama Stella pas di tempat parkir. Wee dia pake motor Scoopy, lha gua pake mobil dong. Mobil gue asal lu pade tau, ganti-ganti terus! Tipe mobil ganti-ganti terus. Supir-nya ganti-ganti terus juga. Biasalah anak orang kaya. Nomor plat juga ganti-ganti. Gue naik ANGKOT ke sini.

Anyho, Stella gua ajak makan di Kedai Bubur deket Bimbel. "Tenang, stel, gue traktir hehehe..." Kita duduk di meja nomer 4. Waduh bawa-bawaanya mbawa sial kata ngkong. Tapi, ya sudahlah, percaya-percaya aja. Mbak waitressnya datang ngasi menu. Yo wis, gue buka.

KYAAA KYAAAA
BLETAK!

Kepala si Mbak waitress kecantol BB Dakota. BB-nya Stella. KYAAA JELEK. MUKA. TAKUUUT!!!! Baru aja gue mau nahan, Stella udah ngluarin palu dari handbagnya.

Beberapa menit kemudian, keadaan udah terkontrol. Stella itu Cacophobia, takut ama yang jelek-jelek. Ya gitulah, muka jelek juga termasuk. Waitressnya mukanya agak njongor, jadi masuk kriteria jelek. Waitress lain ganti deh.

"Mmmh....aku permisi ke belakang dulu ya..aku pesen sama kayak kamu deh..." Stella berlalu pergi dinas. Diluar dugaan, kedai bubur ini ternyata njual gado-gado. Gue kebetulan ngidam gado-gado nih. Gue pun pesen Gado-gado. EHHH sepersekian detik kemudian si Stella balik lagi ke gue, "Eh, apapun makanannya jangan pake kacang ya, aku nggak suka kacang" Baru gue mau respond ini gado-gado dia pegi duluan. Biasa. Respon gue lebi lambet dari internet di tengah utan.

Gue pun mo ngerjain si Stella. Dikit kok! Jadi gue pesen ama mbak-nya. "Mbak, pesen 2 gado-gado, satunya GA PAKE KACANG ya..." Gue nyengir bego. "Mas, serius ga mau pake kacang. Ini bukan BUBUR AYAM lho?" Dia bingung. Nih mas-mas Maho bapaknya kambing ya makan daon mulu??! Ketebak dari air mukanya bilang gitu. Kayak aer got.

"Nggak papa mbak, ga usah pake kacang yooh..Dah sana gih" Gue buru-buru nutup pembicaraan. Stella balik deh. "Kamu pesen apaan?" dia nanya. "Bubur ayam..punya kamu ga pake kacang kan?" gue nanya bloon. "Trims ya. pas banget bubur ayam, aku juga biasanya ga pake kacang." Gue ketawa garing.

Kalo di Pizza Hut, lebih dari 15 menit, pizza yang dipesen dikasih GRATIS, kalo di Pujasera diberlakuin begitu, 5 hari buka, besoknya tutup.

Pesanan pun datang. Makanan masih ditutup dengan rahasia. Ra. Ha. Si. A.

"Waduh, udah dateng ya. Maaf nunggu lama..." Gue jadi tersipu malu, abis dia cantik banget sih. "Oh, nggak kok...yuk kita makan. Udah ngamuk nih, cacing di perut gue." Tudung saji pun dibuka. Dan Super Sekali!

Stella terkejut. Dia ngeliat sepiring berisi tumpukan sayur-sayuran dan sepiring gado-gado normal. "Lho...kok makananku gini, buburnya mana?" Stella terlihat syok. "Gue kan mesen gado-gado stell, lo bilang apapun makanannya ga usah pake kacang...ya gue turutin deh, kan lo mesen kayak gitu..." Gue bertingkah bego dan sok imoeth. Stella pun marah-marah, dan ngamuk. Gue gak bisa nyeriatin selanjutnya karena terlalu ekstrim. Selanjutnya, Stella pun makan Gado-gado spesial gue, dan gue dipaksa makan gado-gado polos dia. Kayak kambing gue. Mbeeeekkk, maaf mbeeeek Stellaaa T___T

Stella ternyata serem juga kalo udah dikerjain, dan kalo marah. Makanya, bukan Hulk aja yang bisa ngamuk DONT. MAKE. HER. MAAADDD!!!!

Tapi dia tetep cantik kok <3






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut