Selasa, 13 Agustus 2013

I wanna be a millionaire

Finally!! At last!! Gue dipanggil "Oom"!!

Heh, guru les bego yang udah nggak ngepost apapun selama setengah tahun lu tiba-tiba nyeletuk dipanggil oom lagi?!! Dasar bullshit! Kemana ajee loo??

Oke oke oke...para viewers ku yang cantik dan ganteng tapi kadang sotoy (peace ya wakaka...)

Gue tuh sebenarnya vakum selama kurang lebih 6 bulan lebih...bukan! Bukannya gue jadi cleaning servis di tempat les yang kerjanya nge-vakum debu-debu kenistaan! Gue vakum ngeblog atau nglanjutin blog yang penuh kemaksiatan ini. KARENAAA....

Gue Drop Out.

Eittss..enak aja! Karena gue (selain ngajar murid-murid gue yang [masih] binal [yang disusul tidak-adanya hal-hal yang lucu {karena persiapan semester genap}] dan ngebenerin nilai gue [yang ancur] dengan cara ikut semester pendek) pergi kursus di Malaysiaaa...*roll sambil ketawa kayak raja minyak arab yang bangkrut*

Pusing lho banyak banget tuh kurung yang gue bikin, tuh gue garisbawahin kalimat induknya.

Gue, kalau mau tahu..

Kita-kita gak mau tahu, tauuk!!!

.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut