Senin, 01 Oktober 2012

The Last Week of The Shady September...

No Sunday Music Video Time buat Minggu, the last day of September kemaren. Berhubung Speedy gue rusak, gue harus pake modem flash berinisial S yang upload rate-nya KECIL banget padahal gue pake paket premium, unlimited lagi >:(

Duau kata buat ngedescribe minggu lalu. GALAU dan GALAU LAGI!

Minggu lalu menurut gue adalah minggu yang sumpek banget nih masbro dan mbaksis sekalian. Betapa tidak? Bocah-bocah SD pada lagi Mid-Semester Ganjil dan gue mesti kerja ekstra buat tambahan-tambahan  diluar jadwal padat gue sebagai bintang (Bintang perploncoan kampus). Angin segar terhembus juga karena tambahan-tambahan itu berarti tambahan honor gue juga berlipat. Jersey Barca di Sport Station, I'm Coming!

Minggu terakhir bulan September selain super sibuk dan lelah, juga agak kelam dalam percintaan gue. Gue gak sempet ketemu Amanda minggu kemaren, dan gue juga lagi nggak deket ama temen gue Stella. Amanda sibuk banget dengan kejaran mata kuliah. Telpon gak pernah, SMS gak pernah, entar kayak iklan Suleeeee...Chemistry gue dengan Stella lagi suram...Dia jalan terus ama Mas Tresna gataw kemana dan pas gue sapa di ruang guru dia cuma bilang 'Hai' Gue curiga nih kalau dia udah dimodif Mas Yogi -.-''

O Shady September
How Somber you be
If you take offence my apology
Coz seriously you are so gloomy to me

Thanks buat tisunya, viewers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut