Jumat, 26 Oktober 2012

A message for me, and message for you all

Hari ini hari Idul Adha *Booom!!!* Artinya gue gak ngajar bocah" tengil buat 3 hariii *Double Booom!!!* Tapi tadi pagi pas di McD, gue dapet message dari....cewe yang udah pasti gak mungkin-laaah. Tapi dari Studio MNC.

Yessss gue akhirnya ditawarin maen pilm legenda-legenda super seru nih, kayaknya! Jadi apa gue? Penyihir? Pangeran? Warga desa penjual kambing? PRAJURIT BEGO YANG KERJAANNYA CUMAN AKTING JATOH KENA PUKUL DAN KEJANG-KEJANG???!!!

Tapi gue dapet pesan yang berbunyi:
"Pemberitahuan untuk hari kamis ini dan jum'at besok acara Shaun The Sheep tidak ditayangkan karena seluruh pemain siap2 untuk dikurbankan

Terima Kasih
Manager MNC

Mohon disebarkan dan diberitahukan kepada anak/keponakan anda supaya tidak bingung saat menunggu acara"

Bro bro bro. First, buat orang bego yang ngerasa lucu (gue) Bukan-bukan, buat orang yang ngirim SMS bego dan ngerasa lucu ini. Please.

GAJE BANGET SIIH!!!

Gue jujur agak offended buat nih orang. Bukan, bukan karena gue merasa upset kalau Shaun The Sheep gak jadi tayang. Lo tau gak kalo tokoh antagonis di Shaun The Sheep tuh, BABI??! Artinya pemain-pemain Shaun The Sheep yang juga termasuk, Babi, tuh juga disembelih kan, Babi!! Bukan-nya sapi, domba, ayam doang kan? So we don't give a fuck, coz we I know the fact!

Well,
Happy Eid al-Adha, everybody!! And Enjoy the C-C-C-Combo Holiday!!

***

1 komentar:

Pengikut